Selamat Datang di Ruang Pajang Cipta Karya Sastra (Puisi, Cerpen, Drama, Artikel, dan Catatan Budaya) =============================================================================

Minggu, 09 Oktober 2011

KETIKA KAU GILA

Aku tak mengerti
kau katakan ayam itu musang
kau katakan musang itu kambing
kau katakan kambing itu sapi
dan kau katakan sapi itu kau

Aku jadi tak mengerti
kau katakan raja itu presiden
kau katakan presiden itu Tuhan
dan kau katakan Tuhan itu kau

Aku semakin tak mengerti
kau katakan nusa kambangan itu Hollywood
kau katakan Hollywood itu Indonesia
kau katakan Indonesia itu neraka
dan kau katakan neraka itu sorga
tapi tak pernah kau katakan sorga itu kau

ketika aku jadi kau
aku baru mengerti
jangan jangan sorga telapak kakinya ibu
kau tapakan lidah
telan bulat bulat

Lingsar – Batu kumbung, juli’10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar