Selamat Datang di Ruang Pajang Cipta Karya Sastra (Puisi, Cerpen, Drama, Artikel, dan Catatan Budaya) =============================================================================

Jumat, 12 Maret 2010

CINTA MATI


Dari sinar matamu
ungkapan cinta mati
telah berlalu sudah, katamu
aku sudah tidak memiliki cinta lagi, aku sudah tidak kau miliki lagi
sebagai terminal persinggahan pada gigir roda-roda terhenti

terkadang aku tidak percaya
entah, anak-anak terlahir lewat apa
kesunyian hasrat atau sekadar coba-coba
bukan!
anak-anakku adalah keabadian titipan musim
yang terlahir dari rahimmu
atas dasar cinta

hanya aku tidak tahu dilekuk mana kamu sembunyikan
cinta ini beku oleh waktu berjalan
oleh kejenuhan yang menjemukan
dan sinar matamu memang jenuh

telah kubunuh cintaku, katamu
aku tertegun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar